Rabu, 18 Agustus 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 18 Agustus 2021 [Indonesia Translate]

 






"Donguri! (Biji pohon ek)" → "Ri"


 
Keiichiro disini.
Aku sedikit terlambat
Maaf yak.


"Ri"


Kita mulai dengan tanpa perencanaan sebelumnya!


Ri →Ribingu (Ruang Tamu)
Aku berpikir untuk mengganti wallpaper ruang tamu di sekitar dua tempat. Agar bisa memberi sedikit aksen. Sekarang aku dikelilingi wallpaper berwarna putih, tapi aku ingin disuatu tempat dibuat dengan nuansa warna hitam agar bisa membuatnya jadi ruang yang lebih modern ya!!



Ri →Rifuresshu (Refresh)
Ri →Ryokou (Perjalanan)
Ri →Rizooto (Resor)
Aku ingin pergi jalan-jalan. Di dekat laut. Aku ingin bersantai tidak melakukan apa-apa di resor hotel. Kira-kira kapan itu bisa terjadi? Mari kita temukan hal yang dapat menyegarkan diri sekarang disaat seperti ini ya.



Ri →Rippu Kuriimu (Pelembab bibir)
Kenapa dia bisa hilang?
Dia gak ada lagi.



Ri →Ryokucha (Teh Hijau)
Sudah 10 tahun aku suka pada satu merek.



Ri →Ryukku (Ransel)
Belakangan aku lebih sering pakai ransel kalau kemana-mana.
Mungkin aku terlihat seperti mahasiswa.



Ri →Ryuukou (Trend)
Saat ini aku lagi suka Mille crêpes.


Ri →Riaru Taimu (Real Time)
Aku tipe yang mengusahakan untuk nonton diwaktu tayangnya. ← Seperti lirik Rap
Kemarin aku mendengar radio-ku di waktu mengudara-nya loh. Aku ingin berbagi waktu bersama kalian disaat yang sama!!



Sudah semakin sulit nih.


Yang terakhir,



Ri →Ritaia (Aku mengundurkan diri)
Itu yang akan aku lakukan. Sampai nanti Meong.
 
 
 
Koyama Keiichiro, Ritaia (Aku mengundurkan diri)→

©Jweb
by.丸 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar