Jumat, 06 Agustus 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 04 Agustus 2021 [Indonesia Translate]

 






"Buta Shabu (Shabu-shabu daging babi)"→ "Bu"


"Buusuto Moodo (Boost Mode)"


Halo, Ini aku.


Panas yak.


Akhirnya aku mencapai batas lelahku, jadi perasaanku saat ini ingin masuk ke Mode Pendorong.


Kalau dimasa-masa begini, mau bagaimanapun aku jadi lebih sering masak sendiri.


Bermewah-mewah diri dirumah jadi waktu relaksasiku.
Kebiasaanku kalau tengah malam suka memesan bahan makanan segar lewat internet.


Aku memesan otot adduktor Hotate (kerang jepang) yang besar, memanggangnya, membungkusnya dengan nori (rumput laut) lalu memakannya. 
 
 
Memesan Sazae (Turbo cornutus) dan mengukusnya dengan menambah sake dan garam. 
 
 
Merebus Kupang dengan bir. 
 
 
・・・
 
 
Semuanya kerang tapi LOL  
Karena aku suka kerang, mau bagaimana lagi.
 
 
Aku juga memakan Sashimi dari Shimaebi (Pink Prawn). Rasanya aku telah memakan asupan udang selama setahun.
 
 
lalu, Karena kulit udangnya sangat sayang kalau dibuang, 
 
 
aku mengambil kaldunya dan membuat pasta ala Bisque.
 
 
 
 
 
 
Walaupun begitu, apa yang sebenarnya aku lakukan.
aku hanya menikmatinya.
Walaupun memakannya hanya butuh waktu sekejap. 
 
 
Tapi itu semua sangat lezat. 
Lalu, aku jadi sering mengucapkan "Aku memang profesional" pada diriku sendiri. 


Dengan menerima semua itu, aku jadi bisa menggerakkan tubuhku dengan mode pendorong dan kembali Menulis.


Semoga aku bisa cepat mempersembahkan karya dengan menggunakan mode pendorong ini pada kalian semua, Mari kita kembali bersemangat.




Kato Shigeaki, "Buusuto Moodo (Boost Mode)"
 

 
 ©Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar