Minggu, 01 Agustus 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 28 Juli 2021 [Indonesia Translate]

 






"Rabu (Love)" → "Bu"




Keiichiro disini.



Maafkan aku
Karena sedikit telat!!


"Bu" Bu? Bu? Sulitnya.
Mengakhirinya dengan huruf "bu" seperti permintaan yang cukup tidak masuk akal. Tapi baiklah.



Bu →Buriichi (Bleach)
Rambutku dua kali Bleaching loh. Disitulah aku akan menaruh warna dan bermain. Ngomong-ngomong saat ini warnanya jadi greige! Aku melakukan Treatment dan perawatan rumah sehingga tidak membuatnya rusak!!



Bu →Budou (Buah anggur)
Aku ingin makan Shine Muscat



Bu → Burokkori (Brokoli)
Aku ingin memakannya dengan Mayones



Bu → Bunbougu (Alat tulis)
Tempat pensil ataupun pulpen, aku sering menggunakannya jadi aku sangat suka pergi melihat perlengkapan alat tulis. Sudah waktunya aku membeli penghapus.



Bu →Bukku Sutoa (Toko Buku)
Belakangan ini juga aku membeli satu judul buku dan, Shige memberiku satu judul buku, buku misteri. Terima kasih, Shige Kato



Bu → Bukiyou (Kikuk)
Aku, orangnya Kikuk yak? Aku bisa melakukan dengan cermat tapi butuh waktu, kalau langsung aku tidak bisa melakukannya dengan baik. Aku akan berusaha dalam DIY! LOL



Bu → Bukatsu (Klub aktivitas)
Waktu sekolah dulu pernah bermain dalam
Klub atletik, klub bulutangkis,
Dan masuk Tim klub bisbol.



Bu → Buji ni (dengan selamat)
Aku berhasil melakukan Shiritori (rangkaian kata) ini


Dan yang terakhir



Bu → Buta Shabu (Shabu-shabu daging babi)
Aku sangat suka. Pakai Saus wijen dan ponzu yak, Shabu-shabu memang enak ya! Aah, aku jadi lapar. Sepertinya Hari ini aku akan makan ButaShabu.



Baiklah, orang selanjutnya pakai kata "Bu"!!



Koyama Keiichiro, Buta Shabu →



©Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar