Rabu, 23 Desember 2020

NEWS RING - Masuda Takahisa - 23 Desember 2020 [Indonesia Translate]

 




"Sugoi Arigatou (Sungguh terima kasih)" → "U"


Yahoo!

Masuda Takahisa disini!


Apa kalian menonton CDTV LIVE! LIVE!?
Kami diizinkan menyanyikan Canaria! 
Senangnya! 
CDTV LIVE! LIVE! Yang terbaik! ! 
Aku menikmatinya! 
Terima kasih banyak! 



Akhirnya, karena hari ini hari perilisan, membuatku degdegan!

Didengarkan ya? Kalian pasti mendengarkannya 'kan?






Beauty and The Beast! ! pun, aku diizinkan untuk menyanyikannya!   

Waah, Saat aku mendapatkan tawarannya
  "Apa aku bisa~ ...?" Itu yang aku pikir.

Ini film yang aku sukai, aku pun menontonnya di Bioskop, aku bahkan punya Blu-ray-nya, dan aku pun mempunyai CD-nya, mendapatkan tawaran ini membuatku sangat terkejut tapi aku sangat senang!

Terima kasih atas diberikannya kesempatan yang luar biasa ini 🤩✨







Ngomong-ngomong, KinKi memang yang terbaik ~
Mereka curang sekali bisa menjadi pohon natal.
Aku ingin punya selera seperti itu.
Aku juga ingin menaruh bintang di kepala!
Walapun gambar yang ditampilkan luar biasa, tapi nyanyian mereka juga bagus!
Senpai! Aku akan belajar diri itu!



Baiklah, "U"


U ...


Uma (Kuda)


Umassu (Kuda-ssu)




Tidak. Itu tidak bagus.




Ngomong-ngomong hari ini 'kan hari perilisan loh!
Mau Beautiful, Canaria, Chincha Umakka, semua lagu yang aku suka! !

Kumpulan kerja keras tahun ini! 


Karena luas-nya cakupan ketiga lagu ini, kira-kira akan seperti apa kalau dibawakan waktu konser ya?


 Ah, 


Dengan keinginan seperti itu, sebenarnya kami telah membuat video-nya, You bisa melihatnya!
Ayo dilihat ❤️


Bahkan, You tampillah!



Band ver. Chincha Umakka itu keren banget!


Saat bagian Bueno~, keren!



Aku sangat menantikan menyanyikan Chincha umakka saat konser!


Saat kalian menontonnya, aku rasa kalian akan berpikir seperti itu juga 😍





Video-nya pun sangat indah dan Band-nya keren loh ✨




Baiklah, "U"



Bagaimana ya?





Umassu (kuda-ssu)



Pakai itu!



Ngomong-ngomong hari ini adalah hari perilisan ❤️



Masuda Takahisa "Umassu (kuda-ssu)" → 




© Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar