Kamis, 31 Desember 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 31 Desember 2020 [Indonesia Translate]

 


"Salam dari Masuda Takahisa"


Terima kasih banyak atas bantuannya tahun ini juga! !

Tahun ini pun aku bertemu dengan banyak orang dan pekerjaan, ini menjadi satu tahun yang besar!

Bagi kalian semua yang telah mendengarkan, melihat 

dan mendukungku 

Sungguh, aku sangat berterima kasih 😍




2020, Untuk melawan virus yang tidak terlihat, hati maupun tubuh kita merasa tidak menentu ya?



Dengan masker pun sudah bosan, untuk terus berhati-hatipun sudah jadi bosan.

Sejujurnya.


Tapi tidak boleh. Kita harus terus berhati-hati!



Mungkin yang bisa NEWS atau aku lakukan hanya sedikit tapi, pasti ada hal lain yang bisa kita lakukan!
Aku akan berjuang!


Mari kita lalui ini bersama ya?!!!



Mungkin banyak keseharian yang berubah
Untuk dapat mengembalikannya
Untuk dapat berkembang



Mari kita terus maju tanpa berhenti ✊✨





Mendengar tentang Penjualan CD
Aku sungguh berterima kasih pada kekuatan kalian.


Kalian luar biasa!



kalau kita bertemu aku akan menangis dan mengucapkan terima kasih! πŸ˜πŸ‘





Di dalam masa sulit seperti ini pun, kalian tetap mendukung kami, terima kasih.
Sungguh, terima kasih banyak!



Kita pasti akan meraih kebahagiaan bersama! ! !




Semoga tahun kalian menyenangkan! ✨


I   C   U 
I  ❤️  U 




Jangan lupa nonton Countdown di Fuji TV dan Netapare ya? ❤️



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar