Rabu, 16 Desember 2020

NEWS RING - Kato Shigeaki - 16 Desember 2020 [Indonesia Translate]

 


"Uirusu (Virus)"  → "Su"


"Sugoi Arigatou (Sungguh terima kasih)"


Aku mendapatkan banyak surel dari teman dan kenalan setelah pemberitahuan aku kembali bekerja dikeluarkan.
Akupun mendapat banyak surel dari para penggemar melalui radioku, tidak akan pernah habis aku berterima kasih pada kalian.

Diantaranya, ada juga orang yang berdoa ke kuil untukku. 
Sepertinya orang tuaku pun mengunjungi kuil untuk mendoakan kesembuhanku.


Lalu aku merasa harus pergi untuk berterima kasih, setelah aku sehat.

Maka dari itu akupun pergi kesana, Kuil dengan salah satu situs terbesar di Tokyo.  

Mungkin ini pertama kalinya aku datang ke sana.  
Itu sangatlah agung.


Mungkin ini suatu kekeliruan, kalau aku berterima kasih pada orang-orang yang telah mendoakanku di kuil dengan cara aku datang kesini (kuil).
Tapi tetap saja. 


Sekali lagi, aku berterima kasih.


Karena aku sadar stamina yang aku punya telah menurun drastis, jadi aku jalan berkeliling sebelum pulang. 
Sungguh sangat luas! 


Dan warna daun musim gugurnya sangat indah.


Karena aku selalu berada di rumah, jadi semakin ingin dilihat ya.



Karena tahun ini tersisa tinggal sedikit lagi, dan akupun sudah bisa kembali bekerja lagi aku akan mengerahkan segala kemampuan untuk berjuang. 
  (Tapi aku harus tetap hati-hati agar tidak berlebihan ... Aku menyadari bahwa sangat penting untuk peka terhadap kondisi fisik saat ini.) 


Baiklah!

Mulai dari sini!


Aku akan membuat kalian semua bahagia!
Dengan begitu aku pun akan bahagia! Yeay!




Kato Shigeaki "Sugoi Arigatou (Sungguh terima kasih)" →







© Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar