Rabu, 09 Desember 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 09 Desember 2020 [Indonesia Translate]

 


"Keadaan terkini Masuda Takahisa"


Aku ya, punya tipe kulit yang kering
Setiap kali selesai mandi aku pasti akan memakai lotion kulit.
apa lagi kalau musim dingin.


Tapi, untuk menggapai punggung itu sangat sulit dan ada bagian yang tidak bisa tergapai, lalu aku membeli toner tipe disemprot yang berbeda dari biasanya aku pakai, untuk menyemprotkannya ke punggung!


Sejak toner yang biasa aku pakai untuk musim panas (yang bagus buat muka juga) isinya habis, aku menuangkan kedalamnya dan menggunakannya selama kurang lebih 2 tahun!


Punggungku pun Beautiful skin.


Toner yang biasa aku gunakan untuk muka itu punya tutup yang diputar dan posisinya terbalik

yah ... kebanyakan memang begitu ya? lol



lalu, Aku menukarnya sebagi botol untuk toner punggungku
dan aku selaaaaaalu mengunakannya! ! !


selama dua tahun!



Walaupun bentuk botolnya gak lucu sih, tapi mau gimana lagi, selama dua tahun! lol



Akan tetapi



aku menyadarinya hari ini!



Luar biasa loh!



Kalian mau dengar?




kelanjutanya, besok lagi ...





Nggak, becanda! Aku ingin mengatakannya!
Sekarang!




Tutup botol toner itu dan bentuk dibagian semprotan untuk punggungku itu punya ukuran yang sama!



Cinderella fit~~~! 


Aku berhasil  membuat botol semprot untuk toner punggungku!


Usahaku selama dua tahun ...



Uwaaah, Aku bereaksi saat dia masuk dengan pas.



kedepannya aku bisa membuatnya jadi satu.



Selangkah mendekati menjadi minimalis.

 


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar