Selasa, 29 Desember 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 29 Desember 2020 [Indonesia Translate]

 


"DuBye-nya Masuda Takahisa ~Matsushima, Bawa aku ke Dubai~"


Yaho!


Kita mendapat rangking pertama ーーー!❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️✨✨✨


Terima Kasih (Arigatou)ーーー😭✨
Selamat (Omedetou)ーーー😭✨✨
*Oligosaccharide (Origotou)ーーーー😭✨✨✨



Yeay! ! !✨✨✨



Hore ーーーーーーー! !



Waah, Mau mulai pembicaraan dari mana yak?



Dari waktu aku debut? lol



Tidak, kita mulai dari aku lahir kayaknya ...





Tidak, Mari kita peringkas segala kejadian belakang ini! ☺️



Dengan merilis CD ini
mungkin secara khusus menjadi hal yang paling membahagiakan untukku!



Ini membuat jantungku berdegup tapi, sepertinya banyak orang yang mendengarkannya, itu membuatku lega! ❤️



Video perform-nya juga bagus, bukan??



Lagu pelengkap-nya juga keren, 'kan? ✨✨




Tas-nya juga bagus ya?!
Tas yang aku buat dengan meniru tas-nya TOKIO! lol




Ini tas, yang bertuliskan "Beautiful" namun di desain dengan diberi kesan sudah terbiasa menjadi kotor karena dia berwarna putih 🤣✊



Kedepannya pun aku ingin membuat Goods konser dengan bentuk seperti ini!




Chincha Umakka pasti akan menjadi lagu yang dapat memeriahkan suasana kalau dinyanyikan di konser ーーー! !

Aku ingin membuat kalian menyanyikan "Chincha Umakka yeah" terus menerus sampai kalian akan berkata "Sudah cukup!" lol



Walaupun kami diizinkan membuat MV untuk ketiga lagunya, tapi aku merasa dari masing-masing sutradara-nya memberikan sudut pandang mereka dan memperlihatkan "warna" yang kami miliki saat ini! 


Yah, kalau normal-nya kalian melihat semuanya (MV) untuk mencari tahu group dengan musik seperti apa kami, kalian akan menjadi panik ya?! lol


luas cakupannya dan perkembanganya ~See you again~






Aa!
Lalu!
Aku tetap bertahan di GOCHIーーーーー!
Sungguh, aku bersyukur. .

Syukurlah ~ 😭✨


Akupun sungguh berterima kasih pada Kento yang datang untuk pertarungan terakhir! ! !


Aku tidak menyangka kalau pertarungan terakhir akan seberat ini ....



Aku mendengarnya dari Staff
Walaupun saat istirahat Kento meneleponku, tapi saat tidak bicara denganku pun dia selaaaaaaaalu memikirkannya untukku!


Terima kasih ya 😭, Kento.



Aku akan, mengajakmu!
Ke tempat yang kita janjikan.


Aku akan melakukan apapun! lol





Tahun depanpun aku akan berusaha! !






Masih ada banyak hal yang ingin aku bahas, hal yang seharusnya aku bahas tapi ... lol



Yaah, aku akan menulis lagi nanti ya☺️


Aku merasa senang kita dapat mengakhiri tahun ini dengan banyak hal yang membahagiakan!



Terima kasih banyak ✨!


Tim NEWS, Masih akan berlanjut!



Terima kasih ❤️✨



Dadah ⭐




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar