Kamis, 19 November 2020

Shigeaki no Cloud - 19 November 2020 [Indonesia Translate]

 




Akhirnya terbit juga, Alternate !


Ini merupakan novel-ku setelah tiga tahun berselang sejak "Tuberose de Matteru."


Aku tidak bermaksud memberi jeda selama itu.


Ini merupakan karya dengan segenap kemampuanku.


Lalu, karena aku ingin agar banyak orang membacanya, aku diberikan kesempatan untuk ikut berbagai projek lebih banyak dari sebelumnya.



Semoga karya ini bisa sampai pada kalian~!


Silakan, kunjungi toko buku!



Bersama dengan itu, aku diijinkan tampil pada banyak acara TV dan majalah!


Malam inipun aku akan tampil di GOCHI!



Dan ada banyak hal lainnya juga!


Seperti dorama di WOWOW "Yoru ga dorehodo kurakute mo"


Atau lagu baru!


Atau konser STORY juga! ! !


Ini akan menjadi akhir tahun yang sibuk dan memuaskan!


Silakan menikmatinya bersama-sama dengan NEWS!


Yang terakhir, untuk memperingati hari penerbitan Alternate.


Gambar asli dari desain cover buku yang dikerjakan oleh Kuno-san!
Aku persembahkan pada kalian! ! !







©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar