Kamis, 05 November 2020

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 04 November 2020 [Indonesia Translate]

 



"Desu!!!" → "Su"



Keiichiro disini.


Baiklah, mari berusaha juga untuk hari ini ❗


Su →"Suitsu (Sweet)"

Kalau ini sih sudah pasti, Seperti yang kalian semua tahu aku adalah Koyama-san si pecinta manisan. Dan sepertinya mau bagaimana pun pada akhirnya Keik Cokelat adalah yang paling aku suka. Ada sebuah toko yang sejak kecil aku datangi, keik cokelat di toko itu.

Su →"Suupaa (Supermarket)"

Kalau kesana, apa yang pertama kali dibeli? 
Kalau aku keju. Keju Camembert.


Su →"Suashi (Telanjang kaki)"

Hadashi no Cinderella boy, , ,
Maksudnya apa? LOL


Su →"Sukiyaki"

Ini yang aku makan kemarin malam. Aku nambah nasi sampai 4 kali. Nafsu makanku luar biasa.


Su →"Suika (semangka)"

Kalau aku jadi beli gunung, impianku adalah untuk mendinginkannya di sungai, 
Ya, Shige-chan?


Su →"Suniikaa (Sneaker)"

Kemarin, kembali lagi aku mendapatkan sneaker dari Massu. Sneaker yang keren. 
Hari ini pun aku pergi kerja dengan memakainya.


Su →"Suupu (Sup)"

Setiap kali aku pergi makan Yakiniki, untuk penutupnya aku pasti memesan Sup Telur.


Su →"Sukippu (skipping)"

Iyeeeaーーーーーy


Su →"Sushi"

Aku pengen makan "Chuutoro"


Su →"Suteeki (Steak)"

Sampai sekarangpun, aku masih suka pergi makan ke tempat-tempat yang bisa didatangi tiba-tiba. Selesai makan, bajuku akan berbau steak.


Su →"Sumaho (Smartphone)"

Kalau terlalu sering dilihat, mata akan jadi lelah, 
Buatlah waktu untuk tidak melihatnya ya.


Tidakkah sudah waktunya selesai? LOL

Sudah cukup banyak menulisnya, bukan? 


Su →"Supageti (Spaghetti)"

Waktu kecil, ibuku selalu mengatakannya menjadi "Opageti", ada masa aku percaya kalau namanya adalah "Opageti."
Opageti itu apa?


Su →"Su (diri sendiri)

Menjadi diri sendiri adalah yang paling baik. belakangan ini aku benar-benar berpikir begitu. Di TV maupun Radio aku akan menjadi diri sendiri. Karena ini memang diriku. Daripada mendekati citra ideal seseorang, mari menuju ke citra ideal diri kita sendiri.


Su →"STORY"

Aku ingin melakukannya, aku harus melakukannya.
Kita harus mengakhiri karya tetralogi ini! !
Mari kita semua menciptakan karya ini!













Su →"Suki (Suka kamu)"







Jangan mengatakannya dengan mudah.





Tapi








Su →"Suki (Suka kamu)"



Koyama Keiichiro "Suki (Suka kamu)" →






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar