Jumat, 27 November 2020

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 25 November 2020 [Indonesia Translate]

 



Tsumari, Kaisho (Dengan kata lain, kemenangan dengan mudah)  → "U"


Keiichiro disini.

"U" Ya? 
Mari kita mulai dengan semangat! !


U → "Usshi"
Ini adalah nama dari kucing yang pernah aku berikan perlindungan pada acara "NEWS na Futari."
Dia akan muncul bersamaku pada Majalah "Neko Biyori" yang akan terbit tanggal 11 desember.


U → "Umi mo Suki Yama mo Suki (Aku suka laut dan juga gunung)
Perlengkapan berkemahku hampir lengkap.
Tinggal menunggu jadwal kosong lalu aku akan melakukan debut "Solo kemping" dan juga berkemah dimusim dingin ku.


U → "Uchiwa"
Semuanya, saat melakukan live stream "STORY" coba bawa Uchiwa-nya juga yak! 
Aku akan memberikan aba-aba untuk memeriahkan di venue yang seharusnya kalian ada disana! 
Apa kalian sudah siap?


U → "Uchuu (Luar angkasa)"
Aku senang menonton Video yang memperlihatkan bumi dari luar angkasa dengan bengong.


U → "Usagi (kelinci)"
Loncat loncat


U → "Uma (Kuda)"
Meringkik



Gawat, gak ada yang bisa aku pikirkan


U → "Ushiro kara Hagu (Memeluk dari belakang)"
Berdebar.


U → "Uwasa Banashi (Gosip)"
Aku membencinya. Coba lihat kenyataannya.


U → "Uupaaruupaa (Axolotl -Salamander Meksiko-)"
Hanya ingin mengucapkannya saja.


U → "Umoubuton (Selimut bulu)"
Yaah ini berakhir dengan huruf 'n". Dia baru kembali dari Cleaning jangka panjang.


U → "Umakka (Enak)"
Chinccha? (Sungguh?)


U → "Umareta Toshi (tahun kelahiran)
Tahun 1984, atau Showa tahun 59.


U → "Uranai (Ramalan)"
Kalau bagus aku percaya,
Kalau buruk aku tidak percaya.

Baiklah, yang terakhir berhubungan dengan peringatan.


U → "Uirusu (Virus)"
Mari kita semuanya meningkatkan kesadaran sekali lagi ya.
Akan sangat bagus jika setiap orang dari kalian yang membaca ini sambil melakukan pencegahan melakukan suatu tindakan juga.


Baiklah,
Mari kita menjalani hari dengan hati yang senang.


Koyama si Gunung kecil.


Koyama Keiichiro "Uirusu (Virus)"  →



© Jweb
by. 丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar