Rabu, 18 November 2020

NEWS RING - Masuda Takahisa - 18 November 2020 [Indonesia Translate]

 


 "Kitaze, kitaze, kono kisetsu (Dia datang, dia datang, Musim ini.)" → "Tsu"



Yahoo!


Masuda Takahisa disini!


NEWS diberi kesempatan untuk mengumumkan berbagai hal ーーーー🤩😍🤩😍


Silakan dicek semuanya ya ☺️☺️👍✨


Maksudnya ... lakukan ya!❤️



Belakangan ini, aku sedikit punya waktu untuk tinggal dirumah
Aku menjalani keseharian dengan membereskan rumah, menyeleksi berbagai hal ☺️☺️


Aku sangat mengagumi Minimalis ...



Walau itu tidak mungkin lol



Aku akan menjadi ... orang yang minimalis! !



Walau itu tidak mungkin lol



Baiklah, kali ini adalah "Tsu"


Mudah untuk digunakan (Tsukai yasui)
dengan kata lain pengurangan
pengemasan ulang
akhirnya (Tsui)
Sambil melakukannya (Tsude ni)
Aku mengikatnya


dan lainnya
kebutuhan sehari-hari pun
Secara tidak sadar (tsui tsui)
aku membelinya
banyak lol



Stock Man



Yah, memiliki banyak barang untuk digunakan bagus juga 'kan?!! ☺️


Aku
memang suka barang ya?!



Kalian tahu? lol
Sudah pasti ya? lol





Dengan dikelilingi Pakaian atau barang-barang



aku menjalani hari-hari dengan santai~!❤️



"Tsu"


Tsumari, Kaisho (Dengan kata lain, kemenangan dengan mudah)



Masuda Takahisa, Tsumari, Kaisho (Dengan kata lain, kemenangan dengan mudah)  →


© Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar