Minggu, 15 November 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 November 2020 [Indonesia Translate]

 


"Masuda OO-nya Takahisa"


Yahoo!

Sampai akhir tahun, sepertinya aku akan sibuk 😍✨✨ 


↑ 
Setiap kali, lelucon saat aku ingin menyamarkan sesuatu untuk menyembunyikannya di OO ...
namun setelah itu ~ 😍


Aku diberikan kesibukan ! ! ! ! !


😍✨ πŸ‘


Terima kasih banyak! 😍



yang pertama,



STORY



Kami akan melakukannya!




Hal yang kami persiapkan untuk dilihat langsung berubah menjadi disiarkan, membuat kami merasa sedikit aneh tapi 



Perasaan kami tidak berubah, Ini tetap akan menjadi konser yang terhebat! 
Lagi pula akan jadi lebih banyak orang yang dapat melihatnya ☺️



Kami akan berusaha.


Dehidrasi & Pembagian menyanyi semakin bertambah, Tenggorokanku bisa jadi kering tapi 


Dua hari 


Kami akan menargetkan akhir terbaik untuk karya tetralogi kami ini!



Lalu, Lagu baru





NEWS, Akan mengeluarkan semua lagu terbarunya sekaligus loh! ❤️




Beautiful / Chinca umakka / Canaria





Lagu yang aku sukai
kami mendapat project terbaik.
Kami akan menyanyikannya dan menjaganya dengan sangat baik!!




 

Untuk menyanyikan lagu-lagu ini, kamipun akan melakukan streaming sebagai peringatan hari perilisan! 

(kalau tidak menyanyikannya, pasti kalian akan terkejut.)



Untuk ini pun kami melakukan rapat terus menerus ...
Kelihatannya keren !!



Untuk tas-nya, kami membuatnya agar menjadi tas yang mudah digunakan! 
 (Aku sendiri mau)



Kami telah mengumumkan banyak hal sekaligus!



Silakan, aku harap kalian dapat memeriksa semuanya ☺️❤️


Walau di seluruh dunia masih dalam keadaan yang sulit, tapi mari kita tetap berjuang sambil melakukan hal yang menyenangkan! !



Terima kasih selalu ! ! 



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar