Rabu, 21 Oktober 2020

NEWS RING - Shigeaki Kato - 21 Oktober 2020 [Indonesia Translate]

 




 "Kimari de ii? (Sepakat dengan keputusannya?)" → "I"


"Ii kigen nanode (Suasana hatiku sedang bagus)"

Halo Halo Kato Shigeaki disini.

Hari ini, DVD dan Blu-ray dari WORLDISTA telah dirilis. Tepuk tangan.

Aku tidak akan banyak membicarakannya.

Tapi, itu adalah karya yang kami banggakan.

Jika kalian bisa mendapatkannya, aku akan sangat senang.

Diakhir minggu, silakan ditonton bersama yang lain.

Syuting untuk Drama WOWOW "Yoru ga dorehodo kurakutemo" juga akhirnya selesai. 
Walaupun ceritanya cukup berat tapi, aku mendapati hari-hari yang memuaskan sebagai salah satu pemeran dan mendapatkan waktu yang sangat berharga.

Jika kalian dapat menontonnya aku akan sangat senangnya nya nya nya nya nya nya aaaaaaAAA! 


Setelah syuting selesai, aku memancing, menonton film, beberes rumah.


Dan juga menulis draft . . .

 
pokoknya aku bergerak dengan aktif.


Tentu saja NEWS pun bergerak.


Oh iya benar, ngomong-ngomong soal mancing

beberapa waktu yang lalu di NEWS na Futari 


Aku memancing Ikan Tuna.




Tahun ini aku memiliki keberuntungan.



Karena suasana hatiku baik aku unggah poto-nya.





Aku cukup banyak tertawa yak? LOL




Padahal aku sudah punya banyak hobi.



Belakangan ini aku melakukan *DTM (Desk top Music) dengan serius

Sekarang yang paling aku ingin itu Mikrofon.

dan aku pun berpikir ingin mencoba melukis dengan cat minyak di akhir tahun ini.



Kalau hanya dengan satu tubuh saja tidak cukup . . .


Aku ingin punya lima tubuh.


Tapi, aku akan berusaha sebanyak lima tubuh.


Semuanya, kalian jangan berusaha terlalu keras, tapi tetaplah lakukan yang terbaik yaaaaaaa.


Shigeaki Kato "Ii kigen nanode (Suasana hatiku sedang bagus)" → 





©Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar