Rabu, 14 Oktober 2020

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 14 Oktober 2020 [Indonesia Translate]

 





"Suki (Suka kamu)" → "Ki" 


Keiichiro disini.


Kata "Suki (suka kamu)" dari Massu
Bikin berdebar yak?
Bukan aku yang seharusnya berdebar? LOL
Aku juga suka. Baiklah ayo kita mulai.
Kali inipun aku akan berusaha.


Ki →"Kyun to suru (jadi berdebar)"
Iya, memang masih terasa berdebar ya?
Karena itu kata - kata yang keluar dari orang yang tidak biasa mengucapkannya. Berdebar.

Ki → "Kiiro (warna kuning)"
Warna kuning itu memang cocok buat massu yak?
Bisa dikatakan, bikin berdebar
Sepertinya warna kuning itu memang tercipta untuk massu yak? Iya. Berdebar.

Ki → "Kimochi warui? (Menjijikan?)"
Karena sepertinya ini berlanjut ke arah yang menjijikan, aku akan menghentikannya.

Ki → "Kiseki (keajaiban)"
Seperti yang Massu katakan,
Akupun merasa, kami dapat melakukan entertainment sekarang ini, Itu adalah sebuah keajaiban.

Aaa, aku jadi kembali lagi.

Ki → "Kibun wa Masuda Mode (Suasana hatiku sedang mode Masuda)"
Sepertinya aku sedang ketagihan dalam rawa yang tidak bisa lepas. Karena membuat berdebar sih ya, Rawa-nya Massu. Rawa berdebar.

Ki → "Kibun tenkan Shiyo (Mari kita rubah mood-nya)"
Baiklah, Apa yang harus aku lakukan? LOL
Sepertinya sebentar lagi, aku bisa jadi dibenci,
Aku harus menghentikannya.

Ki → "Kigurumi (kostum badut)"
Pengen rasanya menggunakan kostum badut,
Entah, tapi aku punya keinginan itu.
Karakter apa yang cocok yak?

Ki → "Kinako (tepung kedelai)"
Karena sekarang lagi tren Warabi mochi, karena aku sangat suka dengan Kinako, aku sampai gematar.

Ki → "Ki wo Kiritai (aku ingin menebang pohon)"
Gergaji mesinnya memanggilku.

Ki → "Kin'niku (otot)"
Pria kurus tapi berotot adalah tipe kalian?
Aku tidak akan melakukannya berlebihan, jadi tenanglah.

Ki → "Kyampu (berkemah)"
Gunung memanggilku.

Ki → "Kimari (Diputuskan)"
Aku akan membeli gunung.
 (kalau Shige setuju)


Baiklah selanjutnya aku akan menyerahkan pada Shige

Ki → "Kimari de ii?(Sepakat dengan keputusannya?)"


Apa yang akan terjadi pada Gunung Koyashige?
Jangan lupa untuk menyaksikan NEWS na Futari!!


Koyama Keiichiro "Kimari de ii? (Sepakat dengan keputusannya?)" → 



©Jweb
by 丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar