Minggu, 25 Oktober 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 24 Oktober 2020 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa minta maaf karena terlambat"


"How to succeed"


Total 29 pertunjukan.
Berhasil selesai dengan selamat! !



Sejak aku mendapatkan tawaran theater musikal, yang aku rasa hanya menantikan dengan tidak sabar kapan tirainya akan diangkat dalam waktu yang cukup lama!


Sejak saat itu, aku bertemu dengan begitu banyak pekerjaan,
Begitupun dengan banyak orang.

Keadaanpun banyak yang berubah.


Aku menjalani latihan dan membangun hubungan dalam keseharian dimana sesuatu yang pasti belum tentu terjadi.


Aku merasa, untuk sampai menyambut hari pertama, itu semua berkat upaya besar kita semua!


Diantara konser, theater, pertunjukan dan lainnya yang telah banyak dibatalkan 



Kami yang telah menggelar pertunjukan hari demi harinya 


Dengan adanya kemungkinan pertunjukan ini akan dibatalkan juga 



Aku menjalani pertunjukan ini dengan menekankan diri akan perasaan itu.




Tapi, kami berhasil.
Kita semua berhasil melaluinya! !



Luar biasa.
Sungguh,




Tidak, tapi 
Suuuuuungguh
Aku merasa sangat menikmatinya! ! ! ! !





Dengan aku diberikan kesempatan untuk melakukan theater musikal, itu adalah hal yang sangat besar bagiku.



Para pemainnya, 
"Orang - orang yang datang untuk melihat massu bener-bener datang untuk menikmati musikal dan mendengarkan musiknya dengan benar yak? ✨"


Mereka bilang seperti itu



Itu adalah ... Kalimat yang sangat membuatku bahagia.




Jika aku melakukan ini diusia yang lebih muda lagi, mungkin akan banyak yang mengharapkan diriku yang dimunculkan, mungkin mereka tidak ingin melihat diriku yang seperti itu tadi.



Maka dari itu, dengan melakukannya di usiaku yang sekarang ini, pengaruhnya sangat besar.




Kalian adalah penonton yang terbaik!



Sebenarnya, aku ingin orang-orang yang ingin menontonnya dapat menontonnya! ! ! ! !





Tapi terima kasih, kalian memiliki perasaan seperti itu!



Untuk yang terakhir,



Berkat pemain terbaik, staff terbaik dan penonton terbaik yang mendukungku, aku dapat mewujudkan satu lagi impianku!



Maka dari itu, Mulai dari sekarang pun
Aku akan banyak membalas budi kalian!



Terima kasih!
Terima kasih banyak!



Sungguh ❤️



Aku bisa melakukannya!






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar