Rabu, 07 Oktober 2020

NEWS RING - Masuda Takahisa - 07 Oktober 2020 [Indonesia Translate]




"Ru de owaraseru hito ni gakkari desu (Aku kecewa dengan orang yang mengakhirinya dengan huruf "Ru")" →"Su"


Yahoo!



Masuda Takahisa disini!



Kalian baik?



Kalau aku, saat ini sedang diizinkan menjalani keseharian dengan perasaan Musikal!
Terima kasih banyak!!




Maka dari itu, aku akan berusaha menuliskan ini sebagai Masuda lol




Mungkin ini adalah tantangan terbesar bagi diriku.


Tapi, ini benar-benar besar, dan aku menjalani hari dengan bahagia.



Kansha kangeki ame Arashi (Aku sungguh bersyukur)



Aku merasa senang jika mendapat pujian walaupun sedikit, dari penggemar musikal atau orang-orang yang terlibat. 



Para pemain 
"Luar biasa ya, banyak penonton yang datang" 😭✨
Mereka berkata begitu
Itu membuatku berlinang 



Dengan melakukan ini, aku dapat melakukan entertain.
Aku diizinkan untuk melakukannya.



Ini seperti sebuah keajaiban yang terjadi, 



Sekali lagi aku merasakan itu.




Dengan para penonton yang dapat datang




Itu Luar biasa.




Aku selalu berusaha berpikir seperti itu setiap kali melakukannya


Tapi dengan keadaan semakin sulit dikarenakan Corona, hal itu terasa semakin berarti bagiku. Itu yang aku rasakan!



Karena kita berjuang bersama.



Luar biasa ya?



Terima kasih.


Izinkan aku menjalankan ini sebagai Finch sampai tanggal 9 nanti!


"Su" 



"Suki (Suka kamu)"



Masuda Takahisa "Suki (suka kamu)" →






©Jweb
by.丸





Tidak ada komentar:

Posting Komentar