Rabu, 21 Oktober 2020

KEIICHIRO - 21 Oktober 2020 [Indonesia Translate]

 



Ini tanggal rilis WORLDISTA❗❗

Apa kalian mencoba untuk login?
Bagi kalian yang menantikannya, 
bagi kalian yang menantikannya tapi memiliki perasaan yang rumit untuk menontonnya, mungkin ada yang merasa seperti itu juga.
Aku mengerti. Aku paham. 
Tapi Kami ingin berbagi karya yang tentu saja bagi Kami, bahkan bagi para penggemar sekalipun, merupakan karya yang berharga ini. Kami tidak ingin menganggap karya ini tidak ada. Aku selalu mengatakannya, aku tidak pernah ingin menyangkal NEWS di era manapun. Aku menyayanginya.
Ini adalah karya yang berharga yang akan menghubungkan ke "S".
Mungkin akan ada beberapa distorsi dalam ruang dan waktu ketika kalian menonton karya ini, tapi login-lah, dan juga logout dengan benar, mari kita bersama menuju ke level berikutnya. 

Menuju masa depan yang kita jalani bersama. 
Mari kita membuat sebuah cerita (STORY) bersama.







©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar