Sabtu, 10 November 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 08 November 2018 [Indonesia Translate]



"Rikaishite. (Pengertian.)" → Te


Hai, ini Tegoshi Yuya!
saat ini aku ada di bandara untuk transit, menuju ke luar negeri.
Aku memesan semangkuk salad dan aku sedang memakannya sekarang.
Aku akan berada di luar Jepang selama hampir setengah bulan November lagi, LOL
Buang-buang uang sewa rumah LOL
Aku menghabiskan waktu secara efisien di Jepang, mempersiapkan konser Dome! Aku sangat senang karena tampaknya kami akan tampil dalam program khusus, dan melakukan banyak lagu dan lainnya. (^^)
Jika kalian bisa, silakan disaksikan ya, kekasihku! ♪


Tema kali ini adalah "Te."
Tekunikku (teknik), Tenisu (tenis) ... Oh! Naomi Osaka luar biasa, bukan? ♪
Oke, kembali ke topik ... Tekondoo (taekwondo), Tebukuro (sarung tangan), Terasu (teras), Tebesu (Tevez) ...
Sebenarnya, aku mungkin akan menggunakan sebuah nama! LOL
Sebuah nama? Ya, Tegoshi Yuya!
Tidak sering aku mendapatkan huruf "Te," jadi aku akan menggunakan namaku! Tema ini belum pernah digunakan, kan? Aku tidak menggandakannya bukan, apakah iya? Aku khawatir itu sudah digunakan sebelumnya, tapi oh biarkanlah. LOL


Aku akan menggunakan "Tegoshi Yuuya."✩
Aku sering ditanyai hal ini ketika aku bertemu orang untuk pertama kalinya, tetapi "Yuya Tegoshi" adalah nama asliku! LOL
Aku belum pernah bertemu orang lain dengan nama keluarga yang sama, selain keluargaku! Apakah ada orang lain? Aku rasa ada. LOL
Aku suka nama keluargaku! Ada hal-hal baik dan hal-hal buruk tentang hal itu, tetapi aku pikir yang baik melebihi yang buruk.
Sebagai seseorang yang muncul di TV, memiliki nama yang mudah diingat adalah penting. Aku bersyukur karena ketika orang mendengar nama "Tegoshi," Aku adalah satu-satunya orang yang mereka pikirkan.


Ketika kalian mendengar nama keluarga yang umum di TV, kalian tidak bisa langsung tahu siapa itu saat itu juga, tetapi "Tegoshi!" membuat kesan yang kuat, bukan? LOL

Mudah diingat, dan tidak seperti orang lain. Aku bersyukur kepada keluarga Tegoshi dari sisi ayahku karena memberiku nama ini. ♪


Ini sering terjadi akhir-akhir ini, tapi itu merepotkan ketika namaku diumumkan di depan umum!
Misalnya, saat di kantor dokter!
"Selanjutnya adalah Tegoshi-saaan !!"
.... Tidaaaaaaakk !! Seperti itulah aku. LOL
Semua orang berbalik untuk melihat. LOL


Aku minta maaf tapi tolong bacakan apa yang tersirat !! Itu yang aku pikirkan. LOL
Bahkan ketika aku pergi ke suatu tempat untuk pertama kalinya, beberapa orang cukup bijaksana untuk datang dan berbicara denganku dengan tenang. Aku bersyukur untuk itu. ♪
Itu membuat aku berpikir, "Aku ingin datang ke sini lagi." ♪


Tapi bagaimanapun, aku tidak memiliki apa pun selain penghargaan untuk nama ini. ♪
Istri dan anak-anakku di masa depan akan menjadi Tegoshi juga. 😊


Siapa yang akan menjadi Tegoshi ??
Tetapi orang itu juga akan berpikir, "Tidak!" ketika seseorang memanggil, "Tegoshi!"
Apakah Kau siap untuk itu ??


Jika orang yang akan menjadi Tegoshi membaca ini, bersiaplah, oke? 😏
Hehehe. ♪
Kalau begitu, sudah hampir waktunya aku untuk naik ke pesawat berikutnya untuk bisa pergi ke negara berikutnya !!
Aku pergi dulu, sayangku. 😍


Yuya Tegoshi "Tegoshi Yuuya" →


©Jweb
by. δΈΈ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar