Sabtu, 10 November 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 31 Oktober 2018 [Indonesia Translate]


"Ukkari (secara tidak sengaja)"→Ri


Keiichiro disini.

Ri →"Ryokucha (Teh Hijau)"

Ini minuman yang selalu ada di kulkasku.
Aku membelinya dalam kotak di online.
Dengan begitu, harga per unit untuk setiap botolnya akan lebih baik.
Aku rasa aku sering meminumnya setelah aku bangun tidur, sebelum tidur, atau bahkan selama konser.
Itulah teh yang selalu aku minum selama sekitar delapan tahun ini.

Berbicara tentang minuman, sejak aku belajar tentang kopi di "NEWS na Futari," aku jadi minum es kopi di pagi hari yang aku buat dengan pembuat kopiku. Aku memasukkan sirup gula. Aku juga memasukkan susu. Bukankah ini manis? Yah, aku juga meminum kopi hitam, tapi akan benar-benar lebih mudah diminum kalau rasanya agak manis. Aku sering makan roti di pagi hari, jadi itu cocok.

Kalau untuk pizza, pastinya coke.
Baru-baru ini, aku memesan pizza besar dengan pengiriman,
dan melahapnya dengan coke.
Aku sangat senang.


Ri→"Rihaasaru (Latihan)"

Tidak ada banyak konten, jadi aku akan beralih.
Latihan untuk "Sho Kura Premium" akan dimulai.
Kalau begitu, tolong nantikan lagu apa untuk selanjutnya. Selain itu,
latihan untuk persiapan konser Dome libur Tahun Baru juga akan segera dimulai.
Kami akan mengadakan pertemuan terlebih dahulu, dan berusaha untuk membuat konser yang akan membuat kalian semua tersenyum bahagia!


Ri→"Rikaishite. (Pengertian.)"

Lihat, ketika dimulai dengan huruf "Ri," tidak ada yang benar-benar terlintas dalam pikiran, jadi aku akhirnya menyeretnya sampai ke sini.
Aku meminta pengertian kalian. Oke, orang berikutnya akan memiliki "Te"

Sekian dari Keiichiro.


Keiichiro Koyama "Rikaishite." →



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar