Sabtu, 10 November 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 November 2018 [Indonesia Translate]


"Takahisa Masuda 20"


Halo semua!

Takahisa Masuda di sini!


Mulai hari ini, sudah dua puluh tahun sejak aku mengikuti audisi untuk Johnnys!!


Wow.


Dua puluh tahun.


Itu sudah lama.



Teman-temanku,
manajerku,
orang-orang di agensiku,
keluargaku,
Para staff,
dll ...

Dan,
semua penggemarku!


Aku didukung oleh banyak orang !!



Terima kasih banyak! ✨✨✊



8 November 1998,
12 tahun.


Aku pergi ke audisi karena aku tidak pandai dalam sepak bola.


Jika aku pandai sepak bola dan tidak pergi ke audisi, aku bertanya-tanya, apa yang akan aku lakukan.


Apakah aku akan menyukai pakaian?
Apakah aku akan bernyanyi?
Menari?
Dengan siapa aku akan berteman?


Wow,


Aku mempunyai pekerjaan yang luar biasa! 😭✨❤️


Maksudku, aku bertemu banyak orang hebat!
Ini adalah kehidupan yang luar biasa !!



Aku sangat bersyukur!



Aku mungkin bisa membuat seseorang bahagia,
menjadi berguna bagi mereka,
atau membantu mereka.


Aku mungkin belum mencapai hal-hal hebat seperti itu,


Tapi itulah yang menentukanku tentang pekerjaanku.



Aku akan melakukan yang terbaik setiap harinya.


sehingga aku dapat memiliki
lebih banyak dukungan.



dan agar kalian akan lebih menyukaiku!



Aku punya perasaan bahwa ketika hari ini tiba, Aku selalu mengatakan hal yang sama. lol


Aku sangat menghargai
Kamenashi-kun, Nakamaru-kun, Tsuka-chan, Fujigaya, dan Koshioka,

yang bergabung pada saat yang sama denganku!




Dan, aku ingin memberi semangat pada diriku.



Aku mencintai kalian,
&
Terima kasih. ❤️



8 November 2018,
32 tahun.


Takahisa Masuda


©Jweb
by. 丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar