Jumat, 16 November 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 14 November 2018 [Indonesia Translate]




"Tegoshi Yuuya" → Ya


"Yasashisugiru ze (Terlalu baik)" 



Shigeaki Kato di sini. 
Hari ke hari terasa semakin dingin. 
Ini musim yang cukup sulit untuk menjaga agar diri tetap sehat. Apakah kalian baik-baik saja? 

Saat ini, dengan baru akan dimulainya syuting untuk drama TV("Kau masih belum mulai?! "), Aku sedang memikirkan bagaimana aku harus benar-benar mengalihkan diri disini. 
Aku sudah menonton produksi sebelumnya dan membaca ulang karya aslinya. 
Kedua manajerku dan aku sedang mempersiapkannya seperti ini. LOL 
Manajer-ku yang lebih muda dariku melakukan yang terbaik untuk membaca Seishi Yokomizo "Inugamike no Ichizoku." 
Aku telah memperhatikan mereka saat mereka melakukan ini, berpikir. "Sungguh pemandangan yang menyenangkan." 
Mungkin karena mereka tidak terbiasa untuk membaca buku, mereka telah berjuang untuk melaluinya. 
Sementara itu terjadi, aku telah melakukan lebih dari sepuluh majalah, berbicara tentang drama TV dan melakukan pemotretan ...




Mereka masih belum selesai membacanya! 


Aku tidak bisa dengan santai membiarkan spoiler keluar dari mulutku! 


Maksudku, kau tidak bisa membiarkan spoiler tidak sengaja keluar dalam pekerjaan apa pun, tentu saja, tetapi dalam kasus "Inugamike no Ichizoku," ada banyak titik plot yang bergantung pada trik yang digunakan dan mengetahui siapa pelakunya. 
Oh, itu mungkin seperti sebuah drama panjang. 

Tetapi jika kalian tidak tahu apa-apa tentang kisahnya, akan ada kesegaran lain yang akan dipaparkan dalam "Inugamike no Ichizoku" untuk pertama kalinya, jadi sama sekali tidak perlu mengetahui apa pun terlebih dahulu untuk orang-orang yang akan menontonnya. 
Namun. 

Manajer-kun !! 


 Kenapa aku harus sangat berhati-hati demi kalian? !!! (Secara harfiah) 


Meskipun demikian, aku berhasil melewati wawancara sambil menghindari inti plot. 


Aku terlalu baik. 


Beberapa hari setelah itu.



Manajer: "Kato-san! Aku sudah selesai membacanya! Wow, aku tidak percaya siapa pelakunya !!! "



Manajer: " Tapi tetap saja, untuk memerankannya, ini akan menjadi— "



!!!!!!! 


Whoa , hampir saja !! 


Aku hampir saja menyelesaikan pembicaraan itu, 
yang akan memberikan kalian semua spoiler! 
Karena, orang-orang yang akan bekerja bersamaku telah dikonfirmasi satu demi satu! 
Ini adalah barisan yang sangat mengesankan, jadi aku sangat bersemangat! 


Jadwal tayangnya masih jauh, tapi aku harap kalian menantikannya! 


Oh, sebelum itu! aku juga akan tampil di program musik sebagai bagian dari NEWS! 
Pertama adalah "Best Hits Kayosai 2018 " besok! 

Aku akan bernyanyi sepenuh hati agar bisa menjangkau sebanyak mungkin orang! 
Oke, sampai sini dulu! 


Shigeaki Kato " Yasashisugiru ze (Terlalu baik) "→


©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar