Rabu, 16 Maret 2011

Tegoshi Yuya [HANDMADE]

minna.. genki?
kali ini aku pengen post gantungan keitai (hp) yang berbentuk kepala Yuya dalam wujud chibinya nan kawaii *_*


hihi, itu itu gantungannya. aku buatnya pake kain flanel, dan isinya itu kapas. tadinya pengen isi gantungannya itu pake dakron. tapi karena gak ada dakron di rumah, jadi pake kapas deh -__-

sebenernya gak ada niat awal buat bikin gantungan keitai, tapi karena gantungan keitai ku yang beli di pur*zento copot, jadilah aku membuat tego sebagai penghias keitai ku. biar di kata gantungannya kebanting ama keitainya, tapi aku suki. soalnya itu kepalanya tego dan aku juga gak betah ngeliat keitai ku yang kesepian tanpa gantungan.

hehehehe, keep enjoy ya disini. kalo perlu comment di postingan apa aja juga ga apa-apa. jangan jadi silent reader ya, ga bagus lho XD. hehehe jaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar