Senin, 07 Maret 2011

Tegoshi on Pretty Style April 2011-Indonesian Translation



Kinidan File 31 - Tegoshi Yuya 
Kinidan. Apa yang ada di pikirannya. File 31 - Aktor dan artis Tegoshi Yuya-san.

"Ketika sayabertemu Skull pertama kali pertama kali (usia 7 bulan,), itu adalah cinta pandangan pertama saya ♥"

"Saya rasa membesarkan anak mungkin sesuatu seperti ini juga."

Tegoshi-san yang dikenal sebagai pecinta anjing. Dia tak kenal takut dalam melakukan pekerjaannya dan tegoshi adalah sosok yang lembut seperti saat memegang cangkir pudelkesukaannya, Skull-kun.
 "Skull adalah sebuah kenyamanan besar bagi saya Bila Anda hidup sendirian,. Bukan kesepian terkadang Jadi itu adalah hal yang bagus ketika Skull ada di samping saya saat saya sedang sendirian. . Apapun yang saya lakukan di rumah, dia akan duduk di lutut saya Ketika saya pergi ke ruang ganti,. ia tampaknya tahu bahwa aku akan keluar, dan ia akan memasang wajah sedih. "

Dia tampaknya sangat mencintai anjingnya , Tegoshi-san memiliki kebijakan sendiri saat melatih anjing nya?

"Aku melatih anjingku sendiri! Tidak benar-benar memarahinya ketika dia gagal, tetapi ketika ia berhasil aku akan memberinya banyak pujian. Dia tampaknya cukup pintar, dan telah menjadi cukup cepat pada hal-hal belajar. Mengambil merawatnya sehari-hari sangat sulit, ini seperti membesarkan anak (tertawa). Namanya berasal dari cinta saya untuk pola tengkorak (Skull-kun mengenakan tengkorak-pakaian bermotif pada hari menembak juga). Meskipun pola tengkorak dapat dikatakan membawa keberuntungan buruk , aku tidak terganggu aku tipe berbeda dari orang lain.. Terus terang, berkaitan dengan fashion, aku tidak terlalu peduli dengan trend sekarang.

Rencana untuk membiarkan dia”Skull-kun” debut di televisi?

"Jika tawaran datang, ya aku! Berbicara dengan staf Dekawanko, dan kami mengatakan bahwa kalau ada kesempatan kami ingin membiarkan dia muncul Mungkin dia tiba-tiba akan muncul di TV,. Jadi harap hati-hati untuk itu ! "

Wah!!!anjingnya Tegoshi mau main dorama Deka Wanko?
Gak sabar ni…
Hohoho…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar