Sabtu, 19 Maret 2011

[OBROLAN KITA] KONSER-KONSER NEWS

jeng jeng, disini aku cuma pengen ngeshare tentang 3 konser NewS. Pacific, Diamond dan live live live, karena 3 konser yang itu yang bikin mupeng abis -___-

1. Pacific

konsernya lebih terbuka, suasananya family banget. walaupun cuma nonton di depan laptop tapi hawa hawa hangat kekeluargaannya kerasa gimana gitu :D terus, di konser ini anggota NewS pada punya lagu solo. walaupun gak semuanya di tampilin. dan itu, goodiesnya!! bikin ngiler! uchiwanya... huaaa
terus perform YamaPi yang gomen ne juliet, kan ada air mancurnya tuh. entah kenapa kalo aku liat perform itu berasa ada di depan bunderan HI (?)
terus, ai nante-nya Tegoshi.. ah itu sangat bagus!! dengan suaranya yang merdu dan memblegar dan lagunya juga enak :D
love addiction-nya koyama, entah kenapa aku kurang suka -__-, ini cuma pendapatku ya :)
terus ada sho ama nino arashi pas lagi nyanyi nande nande dame.
tegomassnya disini juga bawa lagu kiss.
perform yang paling aku suka dari konser ini snow express sayendou, huaaa love love love :*

lanjut ya..

2. Diamond

huaaaaa, ini konser yang paling aku suka. sukaaaaaa banget. aku yang gak nonton langsung ke Jepangnya aja bisa merasakan bagaimana rasanya kalau nonton langsung bagaikan dinner beneran ama NewS, mauuuu

>;< tiketnya aja udah kayak gitu  
tuh kan, pake invitationnya segala. pasti yang nonton konser itu langsung bakalan gak tega buang tiketnya -___-
oh iya, disini Tegoshi perform solo ai no matador. terus lightingnya merah merah gimana gitu bikin hot lah pokoknya :D
perform yang paling aku suka pas lagi nyanyi lagu WHY.. itu keren banget .___.
goodiesnya juga bagus, aku mau banget itu penlightnya ;___;
terus di konser ini semua member dapet part solo :D
di perform koyashige, ada Tegoshi muncul yang jadi cewek menggoda gitu, bikin aku shock banget ngeliatnya -___-

3. Live Live Live

konser paling barunya NewS, tapi entah kenapa aku kurang suka ama konser live3x. mungkin karena rambut Tegoshi di blonde -___-
tapi di konser yang ini, aku nyanyi full lho pas lagi nonton :D
mulutnya tetep komat kamit di depan laptop sambil ngeliat NewS
aku sukaaaa perform tegomassnya berasa nostalgia tegomass 1st live tour 2009, kekeke.
perform yang paling aku suka, dancing in the secret. dan aku juga mangap selebar-lebarnya pas ngeliat perform hadashi no cinderella boy. bayangin aja Tegoshi jadi kayak gitu, shock baget ngeliatny -___-



oke minna, ini cuma pendapatku dan aku cuma ngeshare disini biar blognya gak terlalu garing. hehehe


-admin Pink-

1 komentar:

  1. mintaaaa dong admin link buat download konser live3x nya yang di tokyo dome 2010 :'( . saya nyari di youtube gak dapet

    BalasHapus