Rabu, 12 Juli 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 12 Juli 2017 [Indonesia Translate]










 Halo, ini Yuya Tegoshi!
Setiap hari cuacanya panas sekali ya? Aku suka musim panas, jadi aku menyukai cuaca seperti ini.
Tahun lalu, aku tidak melakukan apapun di musim panas, jadi musim panas kali ini aku ingin melakukan banyak hal.


Temanya adalah “U”, ya?
Aku akan memilih “Umi (laut).”


Aku benar – benar menyukai laut. Olahraga air, berenang... bahkan hanya berada di sana pun membuatku senang!
Ditambah lagi, musim panas di Jepang itu singkat tapi terasa panjang...
Tepat sebelum bulan September, ubur – ubur juga mulai muncul ke permukaan.
Dulu sekali aku pernah tersengat ubur – ubur. Ya ampun, itu sakit.


Aku benar – benar ingin menikmati musim panas tahun ini.
Kita hanya hidup sekali, jadi aku harus bersenang – senang.
Aku tidak ingin bermain aman dan kemudian menyesal, jadi aku mengandalkan instingku. LOL


Oh, aku selalu mengatakan bahwa aku ingin melakukannya, namun maaf tahun ini pun kami tidak bisa mengadakan konser pesta pantai bersama semua penggemar. (hiks..)
Aku benar – benar berharap kita bisa melakukannya suatu saat nanti.
Aku akan tetap mengingatnya.
Aku benar – benar menyesal hal itu tak kunjung terjadi.


Aku ingin melakukan sebanyak mungkin hal yang menyenangkan bersama kalian semua.
Ahhh. Sungguh menyedihkan.


Namun, mari kita nikmati musim panas yang singkat ini!
Sampai jumpa, honey!



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar