Kamis, 20 Juli 2017

NEWS RING - Masuda Takahisa - 19 Juli 2017 [Indonesia Translate]


Umi (Laut)" → Mi


~ ~ ★ ~ ~

Hei kalian!

Masuda di sini!
Takahisa di sini!
Aku baik-baik saja!
Bagaimana dengan kalian semua?


Belakangan ini aku sibuk melakukan syuting lokasi untuk "Sore Dame!" dan melakukan wawancara, tertawa lepas di "Netapare," dan bersenang-senang setiap hari!😄


Apa yang kalian kerjakan belakangan ini?


Aku harap kalian bersenang-senang, setidaknya sedikit!


Ini benar-benar panas sehingga sulit untuk kemana-mana, dan begitu tiba di suatu tempat dapat membunuh rasa gembira.
LOLOL


Mari lakukan yang terbaik untuk dapat bergembira dengan cara kita sendiri!😄✨👍


Yah! Ini waktunya "Mi".


"mina"!
Hanya bercanda.


"Mimi (telinga)"
"Mimi no ura (Bagian belakang telinga)"
"Mimi no katachi (Bentuk telinga)"
"Mimi no naka no mimi (dete koi yaa) (Telinga di dalam telinga (keluar lah))"
"Mimi no sekai (Dunia dari telinga)"
"Mimigaa (Makanan telinga babi khas Okinawa)"

Mana yang bagus?



Cerita tentang daftar lagu "mimi kei (berkaitan dengan telinga)"... LOL


Tidak, ganti saja.
Aku tidak bisa memikirkan apapun!


"Miito soosu (saus daging)"


Aku selalu memilih berbagai macam pasta tergantung dari mood-ku ketika pergi ke restoran, tapi saus daging pasti kesukaanku! Aku baru menyadarinya sekarang.


"Aku ingin saus daging dari restoran tertentu!" kira-kira seperti itu.😄


Mereka memiliki kualitas unik tersendiri, dan sangat berbeda di setiap tempatnya!


"Miito soosu."


Jika kau mengacaknya, kau akan dapat...


"Sootoo misu (kesalahan besar)."


Yah, aku tidak menginginkannya!



Aku ingin memakan sesuatu yang enak!
Aku tidak mau saus daging kalau mereka lupa meletakkan dagingnya!


Jadi untuk catatannya, sekarang ini adalah...


Saus daging!!😄


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar