Rabu, 05 Juli 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 05 Juli 2017 [Indonesia Translate]


07/05/2017


"Mantel Takahisa Masuda"


Sudah makin terasa panas!

Berhati-hatilah dengan suhu panas dari musim panas



Apa kalian menonton "TV Tokyo Ongakusai"
Dan "MUSIC DAY" ??



Aku sangat menikmatinya!πŸ˜„✨πŸ’“



Terima Kasih banyak!!!



Aku punya sedikit waktu setelah pekerjaanku selesai, jadi aku pergi berbelanja. 😍 Aku sangat bersenang-senang!😍


Walaupun tetap terasa panas!


Aku melakukan pembelian yang luar biasa!😍



Setelah itu,
Aku pergi makan bersama Inaba dan staff!



Saat aku bertemu dengan Inaba, dia dipenuhi dengan keringat!
Dia terus saja berkata, "Panas ya"!! lol



Saat kita masuk kedalam restoran yang dingin,
Inaba langsung bertanya,


"Sebentar, Apa yang kau beli?" Jadi aku memberitahunya!




"Mantel." Kataku!


⒞ Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar