Rabu, 26 Juli 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 26 Juli 2017 [Indonesia Translate]






“Sunmasen, senden bakari de ( Maaf ini penuh dengan promosi)”


Selalu saja giliranku tiba ketika kupikir seharusnya aku menulis “Cloud”

Baiklah, aku telah mengakumulasikan banyak hal yang ingin kupromosikan.



Pertama.



Aku ikut serta dalam pertunjukan “The Green Mile”




Kalian semua! Jangan bilang kalau kalian sudah tahu! LOL




Yah, kau benar. Seharusnya aku memberitahukannya segera setelah itu diumumkan.
Namun aku mengulur waktu...
Ini salahku...

Aku belum diberitahu secara spesifik tentang isi maupun petunjuknya, namun aku terbawa perasaan gembira karena akan berperan dalam salah satu karya masterpiece yang menggugah hati setiap orang.
Musim gugur ini, aku akan bersungguh – sungguh dalam memerankan Paul.


Namun sebelum itu!


Musim panas ini!



Aku akan berpartisipasi dalam drama TV spesial 24-HOUR TELEVISION 40 yang berjudul “Jidai o Tsukutta Otoko Aku Yu Monogatari”, sebagai Tokura Shunichi-kun.
Tokura-san adalah seorang komposer jenius yang telah menulis begitu banyak musik klasik.
Ia juga dikenal sebagai juri untuk “Star Tanjo!”

Jadi kedua orangtuaku terkejut ketika mendengar bahwa aku akan memerankannya!

Aku akan bekerja keras dalam aktingku, jadi baik orang yang mengetahui maupun tidak tahu tentang dirinya akan bisa menikmati kisahnya.


Kemudian.
Aku tidak pernah menyangkan aku akan tampil di 24-HOUR TV dua tahun berturut – turut, dan aku merasa terhormat!
Syutingnya sudah dimulai, dan beberapa staf yang sama dengan tahun sebelumnya juga ada di sana. Aku senang bertemu lagi dengan mereka setelah sekian lama.

Lebih dari segalanya, ini adalah pengalaman baru untuk bisa berakting bersama Kamenashi-kun.
Aku sering menontonnya berakting di TV, jadi aku sangat senang bisa berakting bersamanya. Rasanya ada kebahagiaan tersendiri bisa melihat dia, seniorku, akan memerankan Aku Yu-san dalam jarak yang begitu dekat.

Aku Yu-san dan Tokura Shunichi-san dikenal sebagai pasangan yang luar biasa, jadi kuharap bisa menciptakan suasana seperti itu.


Baiklah, aku masih punya banyak hal lagi.

“Burn” telah dirilis dalam edisi paperback (cetakan buku ringan dengan sampul tipis) kemarin!
Desain sampulnya imut, dan lebih bisa mengekspresikan isinya.
Aku memperbaiki beberapa bagian, memasukkan transkripsi dari talk show dan kesan pembaca, dan aku juga menambahkan sedikit cerita setelahnya. Jadi kuharap bagi yang sudah maupun belum membacanya akan membaca edisi terbaru ini.

Juga!
“Inochi no Uta 2017” akan disiarkan bulan depan!
Konsernya sudah berakhir, dan aku juga ikut serta menjadi MC di sana.
Aku sangat gugup, namun aku melakukannya dengan sungguh – sungguh.
Ini semacam pekerjaan yang bermanfaat.
Acaranya sendiri luar biasa, jadi kuharap kalian akan menantikannya...




Ada banyak lagu ini dan itu yang ditampilkan. LOL




Acara ini juga memberiku kesempatan untuk memikirkan perang dan bom nuklir sekali lagi.
Aku benar – benar berharap kalian akan menontonnya.




Bagaimanapun, Aku telah mendapatkan sederet pekerjaan yang penuh berkah!
Itu berarti aku tidak bisa bersantai –santai! Aku perlu menyelesaikan manuskripku secepatnya! LOL
Ini belum selesai walaupun aku telah mengerjakannya terus – menerus, namun aku akan berjuang! LOL


Baiklah, sampai jumpa! Mudah - mudahan di “Cloud”!



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar