Jumat, 03 Mei 2019

NEWS RING - Masuda Takahisa - 01 Mei 2019 [Indonesia Translate]






"Kusai koto wo aete itte miru. (aku akan mencoba mengatakan hal yang sok' keren)" → "Ru"



Reiwa


Ini hari pertama!


Aku lahir di periode Showa, Menjalani hidup bersama Heisei
Dan memasuki Reiwa!


Terima kasih banyak Heisei 😊


Siapapun yang bertemu dengan ku diperiode manapun
kita tetap memulai Rewai diwaktu yang sama 😊


Semoga setiap hari yang kita lalui bersama akan menjadi hari-hari yang damai!




Baiklah, temanya adalah "Ru"


Aku akan memakai "Ruby" sebagai
batu kelahiran untuk bulan juli !


Aku tidak memiliki Ruby!


Aku ingin lebih paham mengenai Batu kelahiran ataupun makna dari berbagai bunga πŸ˜†✨



Saat ini aku sama sekali tidak paham tapi
aku akan mempelajarinya!


Dan sepertinya beda negara pun artinya bisa berbeda, kelihatannya dalam juga maknanya ya!


Aku merasakan kekuatannya! rasanya suatu saat aku ingin mengenakan cincin Ruby 😍


Masuda Takahisa "Ruby" →


©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar