Jumat, 03 Mei 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 30 April 2019 [Indonesia Translate]


"Hiroshima dari Masuda Takahisa"


Hiroshima~!
Terima kasih banyak πŸ˜†✨❤️


Sangat menyenangkan~!!
Penuh dengan semangat!
Semoga itu merupakan pertunjukan yang bagus 😊


Terima kasih telah memilih pertunjukan kami sebagai konser terakhir di periode Heisei kalian 😊


Ruang ganti venue-nya ya, walaupun tempat yang kami gunakan selalu sama tapi
"Aku kembali!" seperti itu yang aku rasakan!


Dulu, waktu koyama kena flu dia pernah di isolasi disini


Aku pernah memberi warna pada sneakers disini


Pernah bermain bola dengan Chino-san dari anggota Band, dan masih banyak lagi!


Banyak kenangan yang terjadi disini πŸ˜ŠπŸ‘


Aku senang bisa datang kesini lagi πŸ˜ŠπŸ‘




Aku banyak berbincang-bincang dengan para Junior!


Aku mendengarnya dari Staff
Kalau Johnny-san menitip pesan untuk NEWS
agar membantu junior yang sekarang mengikuti NEWS (konser) untuk bisa bertumbuh lagi!


Apakah ada yang bisa kami berikan?
Aku sedikit khawatir seperti itu tapi
Aku harap dengan pengalaman yang mereka dapat dengan bertemu kami bisa menjadi penghubung yang besar untuk kegiatan mereka selanjutnya!!


Aku pasti mendukung kalian terus!!!



Semua yang di Hiroshima!!


Terima kasih atas waktu yang menyenangkan yang kalian berikan πŸ˜†❤️
Silakan nantikan untuk kita dapat bertemu lagi ya 😊✨





©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar