Sabtu, 12 April 2014

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 2 April 2014 [Indonesia Translate]

RING 117


"Tataku no ga SeiIppai"-> "i"


Halo
Koyama Keiichiro Disini!


"i"





"Ima deshou!!" (Sekarang!!)


Aku akan memakai kata ini lagi. LOL


Kemarin setelah selesai dari "Every", aku pergi ke Gym lalu setelah itu aku pergi untuk melihat bunga.
Lagi pula, kalau aku mau melihatnya, aku harus pergi saat ini !!


Walaupun aku tidak melihat mereka dari luar, aku hanya makan di restoran dengan pemandangannya adalah pohon sakura. ^o^


mereka sedang mekar dengan penuh dan ada cahaya lampu,
itu sangat indah !!
Selagi aku disitu, aku pergi keluar sebentar dan mengambil poto dengan pohon sakura.


Setelah aku sampai rumah,
Aku menonton Tokyo Live
dengan matsuoka-san, sebagai MC di hari selasa!!
Dia membicarakan tentang ku,
itu membuatku sangat senang! ^o^


Sekarang aku pergi untuk siaran langsung dulu.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar