Sabtu, 12 April 2014

M.E.N.A.I Vol 953 - 31 Maret 2014 [Indonesia Translation]

Vol. 953

Kemarin Sebelum tidur aku benar-benar merasa lapar. jadi aku pergi ke 'family restoran' di dekat rumah sendirian. ^o^


Aku tahu, bahwa di 'family restoran' kau bisa minum bir!! jadi, bersulang.


Selagi aku makan,
aku membaca majalah fashion,
Aku benar-benar puas !!
dan tiba-tiba aku melihat keatas ternyata sudah cukup larut malam. LOL


Saat aku kembali ke rumah, ada film mengenai musium di TV. Cukup bagus, akhirnya aku jadi menonton.



dan sekarang, ini dia hari senin.


Aku punya 2 kali siaran langsung hari ini !!
Every dan Tokyo Live.
Ini akan menjadi hari yang penuh.


Aku sudah tidak sabar sampai malam nanti !!


Baiklah, aku pergi untuk "every" dulu.



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar