Senin, 06 Juni 2011

POPOLO 07.2011 - NEWS & GIRLS (Indonesian)

♥ PINK - Seorang gadis yang manja seperti adik perempuan

* Keii-chan : Menjadi manja, dalam arti positif, merupakan salah satu senjata wanita, jadi aku senang. Jika ada suatu hal yang membuat dia khawatir atau sesuatu hal yang ingin membuat ia konsul dengan ku, aku tidak akan meningkannya sendiri dan tepatnya memberikan jawaban untuknya. tapi mungkin, jika dia terlalu manja itu juga bisa membuatku stress. Kadang-kadang aku seperti menjadi manja juga jadi jika aku lelah dengan kemanjannya mungkin bisa menjadi sebuah problem. (Keii-chan gak terlalu suka cewe manja intinya)

Shige: Ini ok banget. Bagaimanapun ini penting ketika ia menunjukkan rasa berterimakasihnya untukku. menjadi manja dan egois adalah dua wajah yang sama. (si Shige ok ok aja ya)

Yamapi: Gadis-gadis seperti itu sangat imut. aku suka membuat mereka senang! Membanya di atas punggungku atau menjadikannya seorang putri.Apapun aku lakukan. Ini tempaan. (Yamapi kayaknya suka ama bocah ya :D)

Ryo: Aku tidak baik untuk orang-orang yang manja. Seorang gadis yang seperti itu terkadang baik jika pas waktunya. Ketika kita pergi belanja, aku membelikan ia sebuah hadiah ♪ (Ryo gak suka bocah kayaknya)

Massu: Aku suka jika ia melakukan di waktu yang tepat dan tidak selalu melakukannya/ Aku seperti pemimpin dalam pasangan tapi... Aku tidak berpikir aku tipe seperti itu. (hampir sama kayak Keii-chan)

Tegoshi: JIka ia bisa mengontrol kemanjaannya itu ok aja. Ini akan kawaii jika terkadang ia berkata seperti: "Aku ingin melihatmu". JIka ia lebih muda dariku aku akan membuatnya menjadi dewasa-seperti restaurant dan membuatnya beberapa pengalaman yang tidak pernah ia lakukan ♪ (ajarkan aku menjadi dewasa yuyachu *plak*)


♥ GREEN - Seorang gadis yang cemas dan cemburu

Koyama : Aku tidak membenci kecembeuruan. Ini membuatku berpikir : "Bukankan ia sangat mencintaiku?" Aku melakukan yang terbaik untuk tidak membuatnya khawatir. 

Shige : Cemburu yang terbelakang memendam 'cinta' jadi itu ok aja. Aku tipe seorang yang ingin selallu mengontak orang yang penting bagiku, jadi Aku tidak akan membuatnya khawatir.

Yamapi: Terkadang aku dengan kata-kata cantikku berkata aku akan mencoba menelpon dan mengirim mail sebanyak mungkin. Aku ingin bertemu dengannya selallu, kalau bisa setiap hari!

Ryo: JIka itu maksudnya membuatnya tidak nyaman, aku akan minta maaf dan tidak membuatnya khawatir lagi. Jika ia masih khawatir lagi, Aku akan membawanya di perjalananku! Akankah ia merasa ringan nantinya!?

Massu: Cemburu bujan merupakan hampatan pasangan dalam hidup yang indah tapi itu akan menjadikan batasan... itu akan menjadi sebuah masalah. Aku senang dengan menggoda membuatnya cemburu, seperti : "Itu kawaii", meskipun aku merasa kesepian, jadi aku akan suka dengan main mata saat itu.

Tegoshi: Aku tidak suka kecemburuan, tapi jika itu menjadi batasan Aku akan menjadi tidak tahan. menjalin komunikasi dengan teman-teman dan rekan kerja sangat penting. Aku ingin ia mengertiku. (sip!!)


-tbc-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar